Selasa, 27 Maret 2012

INI LAH AKU.....
.
Hemmm,,,,,inilah diri ku....??
Tak pernah ku sadari bahwa aku tlah mengijak dewasa,aku inggin suatu saat nanti bisa mencapai mimpi mimpiku.aku inggin membahagiakan keluarga ku yang amat tercinta ini....

mereka adalah orang tua ku dan sanak pamilliku.
inilah orng yang slalu aku bangga-banggakan dengan doa dan semangat dari merekalah aku bisa belajar menuntut ilmu,meskipun jauh dari keluarga yang tercinta.aku harus bangkit'dan berjuang demi mereka yang jauh dimata tapi dekat dihati,aku terkadang rindu dengan keluarga tapi apalh daya aku harus belaja demi cita-cita....
bapak,mamak,pacik,paagah,ayu dan semuanya aku hanya ingging bilang...

                                        l always love and miss you all.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar